Yang mau pasang Iklan 125X125 Cuma Rp. 20.000/bln. silahkan kirim ke big.bos85@yahoo.com

KLIK JUDUL BLOG UNTUK MELIHAT DETAILNYA

Senin, 20 Juni 2011

-=Driver Pack Autorun EAST SOUND=-

Apa kabar sobta bloger??? pastinya baik baik aja kan... kali ini ane mau share tentang sebuah software andalan ane, dimana software ini paling penting di saat ane bekerja di kala menginstal ulang komputer ataupun laptop, nama software ini -=Driver Pack Autorun EAST SOUND=-
kegunaan software ini adalah untuk mencari smua driver yang terpasang  di komputer/laptop kita dan mengistalkan nya secara otomatis. ini contoh scren shot pada pc ane yang mana semua driver udah ditemukan dan terpasang.
Cara menjalankan nya pun sangat lah mudah setelah di jalankan software -=Driver Pack Autorun EAST SOUND=- ini maka semua driver yang belum di temukan seperti VGA, SOUND DLL. maka warna centrang berwarna orange bukan bewarna hijau seperti di atas. dan sobat cukup klik aja yang berwarna orange aja supaya software ini akan mencari dan memasngkan nya secara otomatis.

NB: berhubungan software ini kapasitasnya sangat besar yakni +- 720MB ane g bisa upload jadi bagi yang berminat sobat silahkan tinggalkan alamat lengkap dan nomor yang bisa di hubungi dan ane kirimkan via paket TIKI atau JNE dengan biaya 80.000 semua jurusan.

3 komentar:

  1. cocok ga buat win 7 boss ?

    BalasHapus
  2. waduh gan ane download 1gb aja ga nyam pe sehari palin cuma 7 jam apa lagi download driver pack itu yg cuma 720mb.

    BalasHapus
  3. untuk windows 7 g bisa boz... tapi versi barunya bisa...

    ya download nya gampang mas bro,,, ane yg upload yg g kuat... ^_^

    BalasHapus

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
Amazink software © Copyright | Template By amazink software |